Thursday, July 4, 2013

5 Wanita Malang yang Payudara dan Bokongnya "Meledak"

Filled under:

Jakarta - Memiliki anggota tubuh yang indah dan seksi adalah dambaan wanita. Tak heran bila sebagian wanita rela melakukan operasi dan pemasangan implan pada payudara dan bokongnya agar terlihat menarik. Namun nahas, payudara dan bokong palsu bisa saja meledak yang akhirnya mengancam nyawa si empunya tubuh.

Berikut adalah lima wanita dengan payudara dan bokong meledak pasca operasi kecantikan, seperti dirangkum detikHealth, Rabu (3/7/2013)

1. Lindsey Easeman
[imagetag]

Lindsey Easeman rela mencari utangan untuk membayar operasi implan payudara. Hasilnya memang memuaskan, hanya dengan membayar 3.500 poundsterling (Rp 49 juta), ukuran payudaranya yang semula 36B membesar menjadi 36 DD. Tapi ternyata kebahagiaan Lindsey tak berlangsung lama. Empat tahun setelah operasi, implan 'murahan' pada payudaranya pecah dan berakibat fatal hingga membuatnya sakit parah.

2. Sarah Wall

[imagetag]

Sarah Wall (36) memiliki dua payudara implan yang dipasangnya setelah menjalani operasi mastektomi (pengangkatan payudara) pasca digerogoti kanker payudara. Kehidupannya kembali normal. Sayang, ia harus kembali mengalami mimpi buruk ketika implan payudaranya meledak akibat gigitan nyamuk.

Dokter mengatakan, payudara kiri Sarah Wall meledak setelah gigitan nyamuk menyebabkan infeksi pada jaringan di sekitarnya. Infeksi di payudara menyebabkan silikon merosot dan akhirnya meledak.

3. Wanita asal China

Payudara palsu seorang perempuan asal China yang namanya dirahasiakan meledak setelah bermain game Dragon Summon dengan posisi tengkurap. Perempuan yang memasang implan karena tidak percaya diri ini harus merasakan sakit yang super karena implan berkualitas rendah yang digunakannya, terlebih lagi dengan tekanan tubuh saat ia tengkurap bermain game.

4. Renne Talley
[imagetag]

Lain lagi dengan Renne Talley (44), mantan penari telanjang ini rela melakukan operasi ilegal guna memasangkan implan di bokongnya, yang dia beli pada pasar gelap 3,5 tahun lalu.

Implan yang dipasangkan di dalam tubuh Renne ternyata terbalik. Hal ini mengakibatkan rasa panas terbakar seperti meledak. Karena kondisinya, Renne harus terbaring di tempat tidur tengkuranp selama empat bulan dan harus merasakan sakit yang parah saat ingin ke kamar mandi.

5. Candy Jones Davies

Setelah bertahun-tahun mendambakan bokong seperti Jenifer Lopez, Candy Jones Davies (22), akhirnya mendapatkan bokong yang diinginkannya. Namun nahas, akibat malpraktik yang dilakukan dokter bedahnya, wanita ini harus mengalami pecah implan pada bokongnya.

Hal ini terjadi akibat dokter bedah mengisi penuh implan yang digunakan. Jones Davies bersumpah akan menuntut tim dokter yang melakukan operasi implan pada bokongnya.


detikHealth