Saturday, May 18, 2013

Ditawarin Cewek sama Fathanah, LHI : "Mau, Yang mana saja?"

Filled under:

Sabtu, 18 Mei 2013 | 00 WIB
LHI-AF Bicarakan Perempuan di Telepon

Reporter: Mufti Sholih
Metrotvnews.com, Jakarta: Ada yang menarik dalam persidangan kasus suap dalam pengurusan kuota impor daging untuk tersangka Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat (17/5).

Dalam sidang tersebut terungkap, Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah pernah membicarakan tentang perempuan 'bahenol' dengan bahasa Arab.

Tim jaksa penuntut umum dari Komisi Pemberantasan Korupsi sempat memutat rekaman percakapan antara dua sahabat itu, dari hasil penyadapan yang dilakukan pada 9 Januari 2013.

"Assalamu Alaimkum. Istri-istri antum (Luthfi) sudah menunggu semua," ucap Fathanah dalam rekaman tersebut sambil tertawa.

Luthfi kemudian membalas ucapan Fathanah. "Yang mana saja?" timpal Luthfi.
"Ada semuanya. Yang fustun-fustun au jawa syarkiyah," kata Fathanah. Luthfi pun menjawab. "Fustun," keduanya pun sama tertawa.

Ternyata, kata futsun merupakan kata dalam bahasa Arab yang biasa digunakan sebagai bahasa keseharian. Arti halus dari kata fustun sendiri adalah perempuan yang molek, modern. Sementara kata Jawa Syarkiyah berarti Jawa Timur.

Namun, entah apa maksud Fathanah menyampaikan hal tersebut kepada Luthfi. Sebab sebagaimana diketahui, Luthfi sendiri memiliki dua istri yakni Sutiana Astika dan Lusi.

Sedangkan Fathanah diketahui punya banyak relasi dengan perempuan cantik. Mereka adalah Khadijah Azhari atau Ayu Azhari dan Andi Novitalia atau Vitalia Shesya yang diduga mendapat aliran dana ratusan juta dari Fathanah.


[imagetag]
--------

Jangan jangan si Rhani itu sebenarnya salah satu "Istri Istri" LHI, cuman dipake dulu sama Fathanah.
Sebab si Rhani itu termasuk katagori "Futsun"


Postingan menarik lainnya:

0 comments:

Post a Comment